KEMOTERAPI SIRSAK TYPHOGELL UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KANKER

Penderita penyakit kanker pasti tidak lepas dari rasa kawatir cemas sewaktu menjalani operasi atau kemoterapi berjunag melawan kanker. Untuk penyakit kanker payudara khususnya bisa kambuh ladi atau timbul kembali setelah beberaoa tahun.

Kenapa bisa kanker payudara kambuh lagi biasanya di pegarauhi pola makan pola hidup.Untuk pengobatan kanker payudara yang kambuh lagi disarankan sehabis kemo dan operasi untuk menggunakan obat pendamping untuk mempercepat proses penyembuhan pesien. gejala kanker kambuh. Anda tidak perlu kawatir jika kanker yanga anda derita tenagkan pikiran dan jangan stres karena jika sampai stres dan daya imun menurun maka pertumbuhan sel kanker akan semakin cepat.

PENGERTIAN PENYAKIT KANKER
Apakah kanker itu dan cara kerja sistim sel kangker, penamaan kata kangker pertama kali adalah julukan atau istilah yang diberikan kepada sekolompok penyakit yang melibatkan pertumbuhan sejumlah sel yang tumbuh secara tidak normal dimana dalam perkembangannya pertumbuhan sel abnormal tersebut dapat berpotensi menyebar dan menganggu pertumbuhan jaringan atau organ tubuh yang sehat, 

kangker adalah perilaku anti sosial dari sejumlah sel yang ada didalam tubuh kita dimana perilaku yang tidak normal ini terjadi ketika terdapat aktivitas sel sel dalam tubuh yang memproduksi sejumlah Gen dimana dalam gen tersebut terdapat gen gen khusus dimana pada fungsi pertama dari gen tersebut ialah untuk menekan dan mencegah pertumbuhan yang tidak normal sel sel tersebut, Gen tersebut dalam dunia kedokteran dikenal dengan nama Tumor suppressor gene (antioncogene)

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT HUBUNGI KAMI DI 0813 8626 3426 WA.0813 8626 3426

Apa itu penyakit kanker?

Penyakit ini terjadi karena pertumbuhan sel-sel abnormal yang tidak terkendali, yang menyebabkan jaringan tubuh normal rusak. Pada dasarnya, tubuh manusia terdiri dari triliunan sel yang tersebar di setiap organ dan bagian. Sel-sel ini nantinya akan terus tumbuh dan berkembang menjadi sel baru. Sementara sel-sel yang sudah tua, tidak sehat, dan tidak berfungsi lagi akan mati secara alamiah.

Sementara sel kanker tidak akan mati dengan sendirinya. Sel ini akan terus mengganda dan memperbanyak diri hingga jumlah yang sudah tak bisa dikendalikan lagi. Perubahan inilah yang bisa memicu munculnya sel kanker.

Dibandingkan dengan sel tubuh, sel kanker memiliki banyak sekali perbedaan. Sel ini dapat tumbuh secara agresif dan menyebar ke bagian tubuh lainnya guna membentuk sebuah jaringan baru. Sel kanker juga tidak bisa mati dan rusak dengan sendirinya.

Penyakit kanker bisa muncul pada bagian tubuh mana pun karena asalnya dari sel dalam tubuh manusia. Maka, ada banyak sekali jenis penyakit kanker yang ditemui pada manusia. Dilaporkan bahwa terdapat lebih dari 200 jenis penyakit kanker yang berbeda.

Apa Penyebab Penyakit Kanker?

Penyebab kanker paling umum adalah perubahan (mutasi) pada gen dalam sel. Di dalam gen, terkandung ribuan DNA yang akan memberi instruksi pada sel untuk menjalankan fungsinya pada organ tubuh tempat sel tersebut hidup.

Maka inti sel yang menjadi rumah bagi ribuan gen ini akan menentukan jenis sel apa yang dibutuhkan organ tubuh tertentu, kapan sel perlu membelah diri, dan sel mana yang harus mati dan digantikan.

Sayangnya, proses ini tidak selalu berjalan dengan sempurna. Ketika sel melakukan pembelahan diri, ada risiko sel baru yang lahir dari pembelahan tersebut mengandung gen yang rusak atau digandakan terlalu banyak. Perubahan struktur gen dalam sel ini disebut sebagai mutasi gen.

Ketika mutasi gen terjadi, sel sudah tidak bisa lagi menerima perintah dan instruksi dari sistem pusat sehingga sel ini akan tumbuh di luar kendali dan menghasilkan protein yang tidak normal. Kelainan pada protein yang diproduksi akan semakin memicu pembelahan sel-sel baru dengan gen yang tidak sempurna. Pada kasus lain, protein yang dibutuhkan untuk menghentikan kelahiran sel baru justru tidak diproduksi sama sekali.

Biasanya, mutasi gen baru akan berpotensi menimbulkan kanker jika terjadi lebih dari lima kali dan melibatkan gen yang berbeda. Proses ini bisa berlangsung hingga bertahun-tahun sampai sel-sel tersebut membelah diri dan membentuk sel kanker yang cukup besar. Barulah gejala-gejalanya mulai muncul dan sel-sel kanker tampak ketika tubuh Anda diperiksa.

Namun, pada kasus anak-anak, kerusakan gen sudah terjadi sejak dalam kandungan atau sejak lahir. Jadi, mereka memang memiliki gen bawaan yang rusak dalam sel tubuh sehingga proses terbentuknya penyakit kanker tidak membutuhkan waktu yang lama.

Secara umum, ada dua faktor penyebab kanker yang paling sering terjadi, yaitu:

Faktor internal. Anda mungkin terlahir dengan mutasi genetik yang diwariskan dari orangtua Anda. Jenis mutasi ini bertanggung jawab atas persentase kecil dari penyakit ini.

Faktor eksternal. Kebanyakan mutasi gen terjadi setelah kelahiran dan tidak diwariskan. Sejumlah faktor dapat menyebabkan mutasi gen seperti merokok, radiasi, virus, bahan kimia penyebab kanker (karsinogen), obesitas, hormon, peradangan kronis dan kurangnya berolahraga.


Apa saja tanda-tanda dan gejala kanker?
Berikut adalah beberapa gejala kanker yang tidak boleh diabaikan:

1. Muncul benjolan yang tidak lazim

Gejala kanker yang paling khas adalah munculnya benjolan tumor yang tidak lazim. Jika Anda menemukan benjolan yang tumbuh dengan cepat dalam waktu singkat dan berbentuk tidak wajar, bisa jadi ini merupakan gejala kanker payudara.

Selain di payudara, benjolan ini juga dapat muncul di bagian tubuh mana pun. Maka dari itu, jika Anda menemukan benjolan baru atau benjolan yang mengalami perubahan di tubuh Anda, periksakan ke dokter sesegera mungkin.

2. Perubahan pada kulit

Jika Anda mencurigai adanya perubahan ukuran, bentuk, atau warna tahi lalat yang tak wajar, waspadai gejala kanker kulit. Untuk memastikan segala perubahan yang terjadi pada kulit Anda bukan gejala penyakit ini, segera konsultasikan ke dokter untuk pemeriksaan menyeluruh.

Anda juga sebaiknya melakukan pemeriksaan kulit secara rutin sendiri untuk mengetahui ada tidaknya pertumbuhan yang tampak aneh pada kulit.

3. Masalah pada kelenjar getah bening

Kelenjar getah bening adalah struktur jaringan kecil berbentuk menyerupai kacang merah yang memegang peranan besar dalam sistem kekebalan tubuh manusia. Jadi, ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan  membengkak untuk memberikan tanda.

Oleh karena itu, pembengkakan kelenjar getah bening perlu diwaspadai karena bisa menjadi tanda kanker, seperti leukimia dan limfoma. Kelenjar ini banyak terdapat pada leher, paha bagian dalam, ketiak, di sekitar usus, dan di antara paru-paru.

4. Berat badan turun tanpa sebab

Hal yang normal jika Anda mengalami penurunan berat badan karena sedang diet. Namun apabila penurunan berat badan Anda terjadi tanpa sebab yang jelas, Anda perlu waspada.

Penurunan berat badan bisa saja menjadi gejala kanker usus besar, pankreas, atau pencernaan lainnya. Tidak hanya itu, penurunan berat badan tiba-tiba juga bisa menjadi tanda penyakit ini yang dapat menyebar ke hati sehingga akan mempengaruhi nafsu makan dan kemampuan tubuh Anda untuk melepaskan limbah makanan dalam tubuh.

5. Batuk atau sesak yang berkepanjangan

Kebanyakan batuk mungkin tidak perlu diwaspadai. Akan tetapi jika batuk yang Anda alami tak sembuh-sembuh, terjadi dalam waktu yang lama dan disertai dengan sesak napas ataupun darah, Anda harus waspada. Pasalnya, ini bisa berbahaya karena menunjukkan bahwa paru-paru Anda bermasalah. Dalam skenario terburuk, yang Anda alami bisa jadi kanker paru.

Maka dari itu, bila Anda terkena batuk yang berkepanjangan, pergilah ke pusat kesehatan untuk melakukan X-ray atau CT scan dada.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT HUBUNGI KAMI DI 0813 8626 3426 WA.0813 8626 3426

6. Rasa sakit tanpa sebab

Jika rasa sakit Anda akibat dari cedera fisik, ini mungkin bukan masalah serius. Namun, apabila Anda mengalami rasa sakit yang tetap dan tanpa sebab ini patut diwaspadai.

Tergantung pada lokasi rasa sakitnya, ada berbagai macam jenis penyakit ini. Sakit kepala yang tak kunjung sembuh meski sudah menjalani pengobatan bisa menjadi gejala kanker otak.

7. Perdarahan tidak normal

Perdarahan tidak normal bisa mengindikasikan kemungkinan bahwa Anda memiliki penyakit ini. Misalnya, perdarahan vagina di luar menstruasi ataupun setelah berhubungan seksual bisa menjadi tanda kanker endometrium dan serviks.

Mungkin ada gejala kanker yang tidak disebutkan di atas. Oleh sebab itu, segera konsultasikan ke dokter jika Anda mencurigai perubahan yang tidak wajar pada tubuh Anda sebagai deteksi dini penyakit ini. Semakin dini penyakit ini terdeteksi, peluang untuk sembuhnya juga akan semakin besar.Terapi pengobatan kanker

CARA PENCEGAHAN PENYAKIT KANKER


Berikut yang dapat Anda lakukan untuk mencegah risiko terkena kanker, seperti melansir Wikihow:

1. Konsumsi makanan yang sehat

Para ahli percaya bahwa mengonsumsi makanan yang sehat dapat mencegah hingga 10 persen dari semua kasus kanker di Inggris. Makan lebih banyak buah dan sayuran telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker mulut, esofagus, lambung, paru-paru, dan laring. Makan terlalu banyak daging merah (daging sapi, babi, domba) dan daging olahan (salami, bacon, hot dog) telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker. Sementar orang yang mengonsumsi lebih banyak serat dapat mengurangi risiko kanker usus. Tips lainnya untuk mencegah kanker meliputi:

Sertakan ayam dan ikan dalam diet Anda. Ganti beberapa daging merah atau olahan yang Anda makan dengan ayam atau ikan satu hingga dua kali per minggu. Cobalah mengganti daging dalam makanan dengan kacang atau tahu.

Makan setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari.

Rempah-rempah yang telah terbukti memiliki efek pemblokiran karsinogen termasuk amla, bawang putih, dan kunyit (melalui kurkumin). Mengkonsumsi kunyit (yang mengandung curcumin) dengan lada hitam untuk meningkatkan bioavailabilitas.

Untuk meningkatkan kandungan serat dalam makanan Anda, konsumsi lima macam buah dan sayuran setiap hari. Sertakan makanan gandum utuh dalam makanan Anda setiap hari.

Diet tinggi lemak jenuh dapat meningkatkan risiko kanker payudara. Hindari lemak jenuh dengan membaca label makanan dan memilih alternatif dengan sedikit lemak jenuh.

2. Berolahraga secara teratur

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang berolahraga 30 menit per hari lima kali per minggu (atau total 150 menit) memiliki 15-20 persen menurunkan risiko kanker payudara. Penelitian lain secara konsisten menunjukkan pengurangan 30-40 persen risiko kanker usus besar ketika individu meningkatkan aktivitas fisik mereka. Aktivitas fisik juga telah terbukti mengurangi risiko kanker paru dan endometrium.

Berolahraga dengan intensitas sedang hingga kuat selama 30-60 menit per hari. Contoh latihan intensitas sedang termasuk berjalan cepat, aerobik air, dan bersepeda kurang dari 10 mil per jam. Contoh latihan intensitas yang kuat termasuk joging, mendaki bukit, berenang, dan lompat tali.

3. Dapatkan vaksinasi

Infeksi dengan jenis virus tertentu meningkatkan risiko untuk jenis kanker tertentu. Sebagai contoh, virus yang menyebabkan hepatitis B (HBV) meningkatkan risiko untuk kanker hati. Infeksi dengan jenis tertentu dari human papillomavirus (HPV) meningkatkan risiko kanker serviks, dubur, vagina, dan vulva. Vaksin tersedia yang efektif dalam mencegah infeksi dengan virus-virus ini. Penting untuk dicatat bahwa vaksin HPV dan HBV tidak sama dengan “vaksin kanker.” Vaksin kanker dirancang untuk merangsang tubuh untuk menyerang sel kanker setelah kanker berkembang.

Tanyakan kepada penyedia perawatan kesehatan Anda, vaksin mana yang cocok untuk Anda dan anak-anak Anda.

4. Dapatkan tidur yang cukup

Ada beberapa bukti yang mengganggu ritme sirkadian meningkatkan risiko kanker. Satu studi menemukan bahwa wanita yang bekerja dengan jadwal tidak teratur memiliki risiko 30 persen lebih tinggi terkena kanker payudara daripada mereka yang bekerja dengan jadwal yang lebih teratur. Pergeseran kerja juga merupakan faktor risiko untuk kanker prostat.

Tidur yang tidak cukup juga merupakan faktor risiko untuk obesitas, ini juga merupakan faktor risiko untuk kanker. Para ahli menyarankan untuk mencoba tips berikut agar tidur lebih nyenyak di malam hari:

Buat jadwal tidur. Segera tidur pada waktu yang sama setiap malam dan bangun pada waktu yang sama setiap pagi.
  • Lakukan rutinitas tidur. Atur suhu dingin dengan cara yang sama setiap malam.
  • Ciptakan suasana tidur yang nyaman. Bagi kebanyakan orang, ini berarti suhu dingin, kebisingan rendah, dan ruangan gelap.
  • Hindari makanan dan minuman tertentu di jam-jam sebelum tidur. Kafein dapat membuat Anda terjaga selama berjam-jam setelah Anda mengkonsumsinya. Alkohol mungkin tampaknya membuat Anda tidur awalnya, tetapi dapat mengganggu tidur di malam hari. Tidur terlalu lama dapat menimbulkan ketidaknyamanan dan kebutuhan untuk toilet di tengah malam.
  • Tidur di siang hari, tetapi hanya di bawah 30 menit. Terlalu banyak tidur di siang hari dapat mengganggu kemampuan Anda untuk tertidur di malam hari.
  • Lakukan olahraga setiap hari, tetapi hindari olahraga terlalu dekat dengan waktu tidur.


De Nature merupakan Obat Herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari BPOM, MUI & DEPKES serta Aman tanpa Efek samping, juga Aman di konsumsi untuk wanita hamil dan ibu menyusui, karena produk kami Terbuat dari bahan bahan Herbal Alami tanpa adanya efek samping.

Jika Anda ditanya mengenai penyakit apa yang menjadi ketakutan terbesar umat manusia selama ini, pasti banyak diantara Anda yang memberikan jawaban yaitu TUMOR ATAU KANKER Memang benar, penyakit ini tergolong Penyakit yang sangat Kronis sekaligus sebagai salah satu Penyakit Paling Mematikan No 1 Di Dunia.

Sekarang tidak perlu khawatir,
Insyaallah dengan mengkonsumsi rutin obat kanker De Nature ini bisa menjadi perantara kesembuhan yang efektif untuk penyakit anda. Dan sudah banyak pula yang sudah membuktikan khasiat dari obat alami De Nature ini yang terbuat dari tanaman tanaman obat asli indonesia ( rahasia herbal ) warisan turun temurun dari nenek moyang dahulu, tanpa efek samping dan insyaallah bisa sembuh tanpa operasi.

IZIN BPOM RI :
- Ziirzax : TR 163 395 021
- Typhogell : TR 173 399 941

OBAT KANKER ZIIRZAX TYPHOGELL DE NATURE
Harga Rp.315.000 sudah 1 Paket, Untuk 1 minggu.
- 1 botol Ziirzax ( isi 50 kapsul )
- 1 botol Typhogell ( isi 50 Kapsul )


OBAT KANKER ZIIRZAX TYPHOGELL DE NATURE
Harga Rp.1.150.000 sudah 1 Paket, Untuk 1 bulan.
- 4 botol Ziirzax ( isi 50 kapsul )
- 4 botol Typhogell ( isi 50 Kapsul )


OBAT KANKER ZIIRZAX TYPHOGELL DE NATURE
Harga sudah 1 Paket, Untuk 1 bulan.
- 8 botol Ziirzax ( isi 50 kapsul )
- 8 botol Typhogell ( isi 50 Kapsul )


ATURAN MINUM :
Dikonsumsi bersamaan
- Ziirzax diminum sehari 3 x 2 kapsul, setiap 1 jam sebelum makan.
- Typhogell diminum sehari 3 x 2 kapsul, setiap 1 jam sebelum makan.

KHASIAT :
- Obat Kanker Prostat
- Obat Kanker Darah Leukimia
- Obat Kanker Ovarium
- Obat Kanker Otak
- Obat Kanker Rahim
- Obat Kanker Va-gina
- Obat Kanker Lidah
- Obat Kanker Pankreas
- Dan semua jenis penyakit kanker

Kenapa Harus Ziirzax dan Typhogell de Nature Untuk Menyembuhkan Kanker?
ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda. 

Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern? Jawabannya adalah: Tergantung pada pola pikir anda. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir Saya tidak mungkin sembuh, maka 99% anda tidak akan sembuh. 

Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!!

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG SEMOGA BERMANFAAT DAN MENJADI INSPIRASI UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KANKER.