melepuh sperti luka lebab di kontol

melepuh sperti luka lebab di kontol .Jumlah sipili sejak tahu 2010 suah sedikit mngalimi penurunan tapi bagi kaum peria jumlah sipilis malah meningkat darastis sehinggga perlu di waspadai unutuk kaum laki laki aalangkah baik ya sebelum hubngn intim  alangkah baik ya selaalau gunkan kondom,waluaupun kondom tidak sepenuh ya  aman tapi lebih baik mnecegah dari pada berkelanjutan.


untuk yang sudah terkena  alngkah bik ya lakukan  pengaobtaan biar tiadak mnejadi laten atatu berkelanjutan karen apa bila sedah parh bisa mnehjadi HIV dan mnyebabkan kematian,jadi berlatihlah hidup sehat dan setialah pada pasngn anda  demi masa depan anda.

Sipilis adalah, penyakit kelamin yang mnyebabakan koplikasi jangka panjang jika tidak segra di sembuhkan denag baik dan benar maka akan menimbulakn panyakit yang laebih parah tanda tanda shipilis tergantung  tahapan yaa. karen sipilis memepuyai tahapan seperti tahap sekunder dan tahapan perimer latrn dan ahir.

Anda bisa terkena sepilis jika melakukan kontak langsung dengn luka yang terkena sepilis pada saat melakukan hubungn intim seperti sex vagianl,anal atau orak. luka yang di akibatkn shipilis dapt terlihta di penis,vagina,anus,bibir attau mulut.
shipilis juga mnyebar dari ibu hamil dan terinfaksi ke bayi ya yang belum lahir.
untuk lebih jelas ya  mari kita lihat berbagai gejal du bawh ini.

Penyakit kelamin yang di sebabkan oleh bakteri yang dapat mnginfeksi kuli,mulut attau sistem saraf sepilis lebih di kenal dengan raja singa.Jika terdeteksi lebih awal amaak penangnanya lebih mudah di sembuhkan dan tidak mnyebabkan luka permanen namun paenyakit sipilis tidak di obati dapt mnyebakn kerusakn yang seriuys pada otak serta organ sarf lainya termasuk jantung.


INI LAH BEBERPA PENYAKIT YANG DI SEBABKAN PERGAUALN BEBAS DAN CARA MENGOBATIYA

Kutil kelamin

Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual yang ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur. Penyakit ini sangat tidak menyebabkan nyeri serta tidak membahayakan jiwa penderitanya. Walau demikian, penyakit ini menimbulkan stres akibat benjolan yang tidak sedap dipandang mata.


Herpes

Genital herpes adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh herpes simplex virus (HSV).
Virus herpes simpleks menyebabkan herpes genital dengan memasuki kulit atau selaput lendir melalui celah mikroskopik pada kulit dan selaput lendir.

Ada 2 jenis HSV:

Herpes simplex virus-1, yang biasanya menyebabkan luka dingin, dan
Herpes simplex virus-2, yang biasanya menyebabkan herpes genital.

Apa itu gonore(kencing nanah)?

Gonore adalah IMS kedua yang paling sering dilaporkan di Amerika Serikat. Gonore dan klamidia sering terjadi bersamaan. Gonore juga disebabkan oleh bakteri yang bisa dilewatkan ke pasangan seks selama vagina, anal, atau oral.

Paket obat kelamin 4 botol(isi 50 butir)
Harga RP:550.000(belum ongkir)


Biaya Kirim:
  • Untuk pulau jawa : Rp 25.000
  •  
  • Untuk luar jawa   :  Rp 50.000
  •  
  • Untuk daerah madura :  Rp 95.000
  •  
  • Untuk daerah jaya pura  : Rp 100.000
  • Untuk luar negri hubungi kami...

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426
Apa itu syphilis?

Syphilis sejenis penyakit kelamin. Penyakit ini serius dan boleh membunuh atau mengakibatkan pengidap-pengidapnya menjadi gila dan buta. Bagi kanak-kanak yang lahir dari ibu yang mempunyai penyakit ini, mereka akan mengalami kecacatan otak dan lain-lain kecacatan.

Penderita sifilis bisa dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak di antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sifilis berkembang sesuai dengan tahapan sifilis yang dialami.

Sifilis Primer

Gejala yang paling umum pada sifilis primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini seringkali tidak diacuhkan oleh penderita sifilis karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama kali masuk, seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini juga bisa muncul di bibir atau mulut, amandel, dan jari.

Pemulihan luka memakan waktu sekitar tiga hingga enam minggu. Pada sebagian besar penderita sifilis, luka yang muncul hanya satu, namun ada juga yang mengalami lebih dari satu luka. Di samping itu, sifilis primer juga bisa ditandai dengan pembengkakan kelenjar di bagian leher, ketiak, atau pangkal paha. Sifilis akan beralih ke tahap kedua jika tidak ditangani sejak awal.

Sifilis Sekunder

Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sifilis sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil pada kelamin. Khusus pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kemunculan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam. Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan.

Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu, serta bisa muncul dan menghilang secara berulang kali selama beberapa bulan ke depan. Jika sifilis sekunder tidak ditangani dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.


Sifilis Laten

Pada tahapan ini bakteri tetap ada, tapi sifilis tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sifilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.

Jika tidak ditangani dengan benar, sifilis laten bisa berubah menjadi sifilis tersier (tahap sifilis yang paling berbahaya).

Sifilis Tersier
Sekitar 30 persen penderita sifilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan tersier. Gejala sifilis tersier dimulai beberapa tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sifilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

Pada tahap ini, sifilis bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sifilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi-sendi. Akibatnya, penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, atau penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.

Sifilis Kongenital
Wanita yang sedang hamil dan menderita sifilis bisa menularkan infeksi pada janinnya. Risiko ini bisa dikurangi jika wanita tersebut diobati sebelum kehamilan mencapai empat bulan. Jika tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:

  • Bayi lahir dengan sifilis
  • Bayi lahir prematur
  • Keguguran
  • Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
  • Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan

Bayi yang lahir dengan kongenital sifilis dalam keadaan hidup biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang pada anak yang lahir dengan sifilis adalah:

  • Masalah pendengaran
  • Batang hidup yang rata
  • Deformasi gigi
  • Tuli
  • Pertumbuhan tulang yang abnormal

Paket obat kelamin 4 botol(isi 50 butir)
Harga RP:550.000(belum ongkir)


Biaya Kirim:
  • Untuk pulau jawa : Rp 25.000
  •  
  • Untuk luar jawa   :  Rp 50.000
  •  
  • Untuk daerah madura :  Rp 95.000
  •  
  • Untuk daerah jaya pura  : Rp 100.000
  • Untuk luar negri hubungi kami...

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426
https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

Penyebab nyeri vagina

Hingga saat ini, belum ada jawaban pasti soal penyebab vulvodynia atau nyeri vagina. Menurut para pakar kesehatan reproduksi, nyeri yang muncul tidak menandakan adanya infeksi penyakit menular seksual. Selain itu, para ahli juga tidak melihat tanda-tanda penyakit kulit atau kanker pada wanita yang mengidap vulvodynia. Maka, penyebab kondisi ini masih terus dipelajari.

Namun, dari berbagai contoh kasus yang telah tercatat secara medis, berikut adalah ragam kemungkinan yang bisa menimbulkan rasa nyeri pada area kelamin wanita.

  • Gangguan atau cedera saraf
  • Kejang otot
  • Alergi atau iritasi terhadap bahan kimia tertentu
  • Perubahan hormon
  • Riwayat kekerasan seksual
  • Peradangan di area vagina
  • Pernah operasi peremajaan vagina
  • Pernah kena penyakit menular seksual
  • Sering kena infeksi ragi vagina
  • Aktivitas fisik seperti bersepeda atau naik kuda
  • Sering minum obat antibiotik
  • Duduk terlalu lama
  • Mengenakan pakaian atau celana ketat

Apa saja penyebab sakit pada penis?

Berikut ini beberapa kondisi yang memungkinan Anda merasakan nyeri pada penis:

1. Peyronie
Penyakit Peyronie diawali dengan pembengkakan yang disebabkan oleh lembaran tipis parut, atau disebut juga dengan plak. Kondisi tersebut terbentuk sepanjang bagian atas atau bawah batang penis. Anda mungkin akan mengalami kesulitan ketika ereksi, hal ini disebabkan karena parut yang terbentuk di samping jaringan. Anda juga akan menyadari penis menekuk ketika ereksi. Pendarahan di dalam penis terjadi saat Anda menekuknya atau membenturkannya, hal inilah dapat menjadi salah satu penyebab penyakit Peyronie. Penyebab lainnya dapat berupa gangguan jaringan ikat, radang pada sistem limfatik atau pembuluh darah Anda.



2. Priapismus

Priapismus memang akan membuat penis Anda nyeri, serta menyebabkan ereksi yang berkelanjutan. Wah, maksudnya seperti apa? Ya, Anda tetap ereksi meski tidak sedang menginginkan seks. Jelas, kondisi ini berbahaya dan dapat menimbulkan kerusakan permanen alat genital Anda. Masalah ini umum terjadi pada anak laki-laki berusia 5 sampai 10 tahun, dan pada laki-laki dewasa sekitar 20 hingga 50 tahun. Jadi, ketika Anda mengalami kondisi ini, segera lakukan pengobatan, sebab Anda berisiko tidak bisa ereksi di masa depan. Berikut ini yang dapat menyebabkan priapismus:

  • Efek samping dari obat untuk ereksi
  • Efek samping dari obat untuk mengatasi depresi
  • Gangguan pembekuan darah
  • Gangguan kesehatan mental
  • Kelainan darah, seperti leukemia atau anemia sel sabit
  • Efek samping dari penggunaan alkohol
  • Efek samping dari penggunaan obat ilegal
  • Cedera penis atau sumsum tulang belakang


2. Balanitis

Balanitis merupakan infeksi pada kulup atau kepala penis. Hal ini disebabkan karena kebersihan yang kurang terjaga. Laki-laki atau anak laki-laki yang belum disunat lupa mencuci bagian bawah kulup secara rutin. Namun, tidak menutup kemungkinan laki-laki yang telah disunat, tidak akan mengalami masalah ini. Anda tetap dapat terinfeksi karena jamur, infeksi menular seksual, atau alergi. Ya, sabun, parfum, dan berbagai produk kebersihan dapat menyebabkan Anda alergi.

4. Penyakit kelamin


Seperti yang telah dijelaskan di atas, infeksi atau penyakit menular seksual dapat menyebabkan nyeri pada penis. Penularan penyakit ini bisa disebabkan oleh seks yang tidak aman, berganti-ganti pasangan, dan sebagainya. Berikut ini jenis infeksi tersebut:

  • Klamidia
  • Gonore
  • Herpes genital
  • Sipilis


5. Infeksi saluran kencing

Infeksi saluran kencing umumnya lebih biasa terjadi pada perempuan, namun selalu ada kemungkinan laki-laki juga bisa terinfeksi. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri yang menyebar dan mengivansi saluran kencing Anda. Berikut ini kondisi yang dapat menyebabkan infeksi saluran kencing:

  • Tidak disunat
  • Memiliki kekebalan tubuh yang rendah
  • Adanya penyumbatan pada saluran kencing
  • Melakukan anal seks
  • Pembesaran prostat
  • Terjangkit karena berhubungan seks dengan yang orang terinfeksi penyakit ini


6. Cedera

Cedera tidak hanya terjadi di bagian yang terlihat. Anda juga bisa mengalami cedera pada penis. Berikut ini situasi yang dapat memicu terjadinya cedera pada penis:

  • Terlibat pada kecelakaan mobil
  • Terbakar
  • Terlibat dalam seks yang kasar
  • Memasukkan benda berlubang – seperti cincin – pada penis Anda sebelum ereksi
  • Memasukkan benda asing pada saluran urethra – tabung yang menyalurkan urin ke luar dari penis
 7. Fimosis dan parafimosis

Fimosis terjadi pada laki-laki yang belum disunat, umumnya terjadi pada anak-anak, namun orang dewasa juga bisa mengalaminya. Kondisi ini terjadi ketika kulup penis terlalu ketat dan tidak dapat ditarik menjauh dari kepala penis. Sedangkan parafimosis terjadi ketika kulup Anda menarik kembali pada kepala penis, serta tidak bisa kembali pada posisi yang semua yang menutupi kepala penis. Kondisi ini berbahaya sebab dapat membuat Anda kesulitan buang air kecil. Dampak terparah dapat menyebabkan kematian

8. Kanker

Kanker kelamin (penis) memang tidak biasa terjadi. Tetapi bisa terjadi, hal ini memang dapat menyebabkan penis menjadi nyeri. Berikut ini faktor risiko yang dpat menyebabkan kanker:

  • Merokok
  • Tidak disunat
  • Terinfeksi HPV (Human Papillomavirus)
  • Tidak menjaga kebersihan kulup yang tidak disunat

Bagaimana cara mengobati rasa sakit pada penis?

Pengobatan yang dilakukan tergantung pada kondisi yang menyebabkan suatu penyakit. Jika nyeri tersebut disebabkan oleh penyakit menular seksual, maka dokter akan mengobati penyakit menular seksual itu. Berikut ini contoh pengobatannya:

Memberikan suntikan untuk meringankan plak penyakit Peyronie. Dalam kasus yang tertentu, operasi pun diperlukan.
Jika Anda mengalami priapismus, jarum untuk menguras darah pada penis dapat mengurangi ereksi. Namun, jangan lakukan ini sendirian, biarkan dokter yang melakukannya.
Antibiotik untuk mengobati penyakit atau infeksi menular seksual.
Memberikan es pada kepala penis dapat mengurangi pembengkakan akibat parafimosis.

Bagaimana cara mencegah sakit pada penis?

Nyeri pada penis terbentuk karena bermacam-macam kondisi, salah satunya adalah penyakit menular seksual. Maka, Anda harus tetap melakukan seks aman. Gunakan kondom dan hindari berganti-ganti pasangan. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan alat genital Anda.

Di dalam merawatnya seringkali salah, seperti contoh, wanita sering membersihkan alat kelaminnya menggunakan sabun biasa atau cairan pembersih yang tidak jelas komposisi kandungannya, atau menaburi bedak, bahkan menyemprotkan parfum didalam vagina. Bagi pria juga misal menggunakan celana dalam yang ketat, hal ini dapat menimbulkan permasalahan lainnya.

Dan berikut ini beberapa tips merawat alat kelamin kita :

1. Setelah buang air kecil atau besar

Usahakan untuk selalu mencuci bagian luar alat kelamin dengan air dan sabun. Untuk wanita, siramlah dengan air dengan arah depan ke belakang dan bukan sebaliknya. Hal ini untuk mencegah masuknya kuman dari dubur ke vagina. Untuk pria, cukup hanya membersihkan dengan air bersih.

2. Kebersihan pakaian dalam

Sepatutnya dalam sehari, minimal mengganti pakaian dalam sebanyak dua kali untuk menjaga kebersihan. Selain itu pilihlah bahan celana dalam yang dapat mudah menyerap keringat, karena jika tidak jamur bisa menempel di alat kelamin. Hindari untuk saling bertukar pakaian dalam dengan orang lain bahkan itu keluarga sendiri, karena setiap orang memiliki kondisi kelamin yang berbeda.

3. Menggunakan toilet umum

Siramlah sebelum menggunakan (flushing), hal ini untuk mencegah penularan jika ada pengguna lainnya adalah penderita penyakit kelamin. Sebaiknya gunakan selalu air yang keluar melalui keran atau tissu dan hindari penggunaan dari bak/ember, karena menurut penelitian air yang tergenang di toilet umum mengandung 70% jamur candida albicans (penyebab keputihan dan rasa gatal pada vagina).

4. Merawat rambut yang tumbuh di sekitar alat kelamin

Hindari membersihkan bulu di daerah kemaluan dengan cara mencabut karena akan ada lubang pada bekas bulu kemaluan tersebut dan menjadi jalan masuk bakteri, kuman, dan jamur. Selanjutnya dapat menimbulkan iritasi dan penyakit kulit. Perawatan bulu itu disarankan untuk dirapikan saja dengan memendekkan, dengan gunting atau dicukur tetapi sebelumnya menggunakan busa sabun terlebih dahulu dan menggunakan alat cukur khusus yang lembut, dan sudah dibersihkan dengan sabun dan air panas. Perlu diketahui setelah menggunakan simpan dalam tempat yang bersih dan kering, jangan di tempat yang lembab dan jangan menggunakannya secara bergantian bahkan dengan suami/isteri.

Rambut-rambut tersebut berfungsi untuk kesehatan alat kelamin, yaitu berguna untuk merangsang pertumbuhan bakteri baik yang melawan bakteri jahat serta menghalangi masuknya benda asing kecil ke dalam vagina, menjaga alat kelamin tetap hangat dan merupakan bantalan ketika berhubungan seksual dan melindungi dari gesekan. Sehingga perlu rajin menjaganya agar tidak menjadi sarang kutu dan jamur.

5. Pemakaian pantyliner

Pemakaian pantyliner tidak dianjurkan digunakan setiap hari, sebaiknya Pantyliner hanya digunakan ketika keputihan. Akan lebih baik jika membawa celana dalam pengganti daripada menggunakan pantyliner tiap hari.

6. Hindari menggunakan celana dalam dan celana jeans yang sangat ketat

Memakai celana dalam dan celana jeans yang terlalu ketat di wilayah selangkangan dapat menyebabkan kulit susah untuk bernafas dan akhirnya dapat menyebabkan daerah tersebut berkeringat, lembab, mudah terkena jamur dan teriritasi. Pemakaian celana ketat itu bagi pria dapat membuat peredaran darah yang tidak lancar dan membuat penis serta testis dalam keadaan panas. Panas yang berlebihan oleh suhu, keringat dan pakaian yang terlalu ketat, dapat menurunkan kualitas sperma.

Paket obat kelamin 4 botol(isi 50 butir)
Harga RP:550.000(belum ongkir)


Biaya Kirim:
  • Untuk pulau jawa : Rp 25.000
  •  
  • Untuk luar jawa   :  Rp 50.000
  •  
  • Untuk daerah madura :  Rp 95.000
  •  
  • Untuk daerah jaya pura  : Rp 100.000
  • Untuk luar negri hubungi kami...

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426
7. Hindari untuk menyemprot minyak wangi/parfum ke dalam vagina

Hal ini sangat dilarang. Vagina memiliki tingkat keasaman sendiri yang sebaiknya tidak dirusak oleh masuknya cairan-cairan yang mengandung bahan-bahan kimia yang tidak cocok untuk kultur di permukaan atau di dalam vagina. Jika alat kelamin Anda terasa berbau tidak enak, Anda harus memperbaiki cara Anda merawat dan membersihkannya, dan tentunya bukan dengan cara menyemprotkan parfum.

8. Setia pada pasangan sendiri
Hal ini juga merupakan salah satu tips menjaga dan merawat alat kelamin, hindari untuk ‘jajan’ atau selingkuh. Hal ini juga merupakan salah satu tips menjaga dan merawat alat kelamin. Berganti-ganti pasangan membuat Anda rentan pada penyakit menular seksual dan HIV/AIDS.

9. Jangan malas mengganti pembalut

Bagi para wanita yang sedang menstruasi/haid untuk tidak malas mengganti pembalut karena ketika menstruasi kuman-kuman mudah untuk masuk dan pembalut yang telah ada gumpalan darah merupakan tempat berkembangnya jamur dan bakteri. Usahakan untuk mengganti setiap 4 jam sekali, 2-3 kali sehari atau sudah merasa tidak nyaman. Jangan lupa bersihkan vagina sebelumnya ketika mengganti pembalut.

10. Pemeriksaan rutin

Usahakan untuk selalu melakukan pemeriksaan rutin pada alat kelamin
Bagi pria, pemeriksaan testis (buah zakar) dapat dilakukan sendiri, dengan cara :

  • Kenali ukuran, bentuk, serta berat masing-masing testis
  • Dengan menggunakan kedua belah tangan, raba masing-masing testis
  • Waspadai jika ada benjolan kecil di bawah kulit, di bagian depan atau sepanjang testis. Jika ada benjolan atau pembengkakan, segera periksakan diri ke dokter.
  • Jika terdapat sesuatu yang tidak seperti biasanya dan tidak terasa nyaman, segera konsultasikan ke dokter juga.
  • Jika ada perubahan warna, kadang disertai bau yang kurang sedap dan gatal-gatal pada alat kelamin, segeralah berkonsultasi ke dokter.

Gejala gonore pada laki-laki

Sebagian besar laki-laki mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah menginap gonore, karena beberapa laki-laki memang tidak mendapatkan gejalanya. Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:

  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
  • Bengkak dan kemerahan bukaan penis
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus
Ketika telah diobati, infeksi ini mungkin masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Rasa nyeri juga dapat dirasakan hingga ke rektum.

Gejala gonore pada perempuan

Beberapa perempuan sulit mengidentifikasi gejala gonore ini, sebab gejala yang muncul ada kemiripan dengan infeksi lain. Gejala gonore pada perempuan tidak terbentuk dengan jelas, seperti infeksi jamur vagina pada umumnya, sehingga beberapa perempuan salah menebak infeksi yang diidapnya. Berikut ini adalah beberapa gejala yang muncul pada perempuan:

  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi
  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Bengkak pada vulva
  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)
  • Demam

Langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran gonore?

Benar adanya ungkapan ‘lebih baik mencegah daripada mengobati’. Berikut ini yang bisa Anda lakukan untuk mencegah penularan gonore:

  • Selalu gunakan kondom ketika berhubungan seks, bahkan sebaiknya Anda juga menggunakan kondom ketika melakukan seks oral.
  • Sebaiknya setia pada satu pasangan, hindari perilaku berganti-ganti pasangan. Mungkin Anda bisa membayangkan berapa kerugian yang ditimbulkan ketika berganti-ganti pasangan seks.
  • Jika Anda curiga terkena gonore, sebaiknya hentikan berhubungan seks dengan siapa pun dan cepat kunjungi dokter.



Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?

Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan. Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.


Paket obat kelamin 4 botol(isi 50 butir)
Harga RP:550.000(belum ongkir)


Biaya Kirim:
  • Untuk pulau jawa : Rp 25.000
  •  
  • Untuk luar jawa   :  Rp 50.000
  •  
  • Untuk daerah madura :  Rp 95.000
  •  
  • Untuk daerah jaya pura  : Rp 100.000
  • Untuk luar negri hubungi kami...

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

BBM:By Request

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri. Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen.


PERBEDAAN OBAT HERBAL DAN KIMIA

Obat kimia
 

mngandung zat zat yang apa bila di kon sumsi dalm jangka panjang bisa mngakibatkan kerusakn sel yang ada di tubuh .

Obat herbal

memanfaatkan tanaman yang ada di sekitar kita seperti bawang putih,bianhong,kulit manggis dan taman sayuran  di sekitar kita. obat herbal bila di konsumsi dalm jangka panjang tidak ada efek samping



tapi apa bila kita tidak  mau repot  kami bisa membantu anda dengan obat herbal alami yang tidak  ada efek samping kami dari denatur indonesia  mmberikan solusi untuk anda seperti pnyakit gonre ,shipilis,kutil kelamin dan lain  lain.

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426
https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

BBM:By Request

TANAMAN ALAMI DAN TANPA EFEK SAMPING SEMBUHKAN SIPILIS

Lidah buaya

 
Lidah Buaya (Aloe Vera Linn / Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk ).Nama Lokal : Lidah buaya (Indonesia), Crocodiles tongues (Inggris); Jadam (Malaysia).Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin.

 Cara Menyiapkan Obat Sipilis Ampuh Dan Manjur tanpa Efek Samping :
    Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
    Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya
    Rebus dengan menggunakan air secukupnya
    Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta
    Minum 3x sehari secara rutin dan teratur

Daun Sirih


Daun Sirih .Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan  kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.



Cara menyiapkan obat sipilis alami dan paten :

Bahan-Bahan
    - 30 lembar daun sirih bersama tangkainya
    - 1/4 Gula merah
    - garam secukupnya

  Cara pemakain obat sipilis
    - Cuci daun sirih dengan air bersih
    - Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
    - Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
    - Saring dan minum selagi hangat
    - Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur

Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
   – 200 gram daun remujung
   – 100 gram kayu ayang
   – 100 gram adas pulosari

  Cara pemakaian obat herbal sifilis:
  – Cuci semua bahan yang sudah disediakan
  – Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
  – Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
  – konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.

Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
   – 2 gram brotowali
   – 15 gram temulawak
   – 10 gram daun menirah
   – 5 gram masoyi
   – 10 gram daun jinten
   – 10 gram gadung cina
   – 30 gram pegagan

  Cara membuat obat herbal sifilis:
  – Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
  – Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
  – Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
  – Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.

Daun Tembelekan

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk obat sifilis:
    – Gula enau 3 potong
    – 1 potong polasari 6 cm
    – 1 potong kayu timur 8 cm
    – Adas 3/4 sendok teh
    – Akar pohon temblekan 1/4 genggam.

   Cara pemakaian obat herbal sifilis:
   – cuci berhis bahas yang harus dicuci.
   – Potong bahan yang sudah disiapkan secukupnya saja.
   – Kemudian rebus menggunakan air 1/4 gelas 
   – Angkat ramuan dan diamkan hingga dingin. Saring kemudian minum 3 kali sehari.
   – Setiap kali minum sebanyak 3/4 gelas dan lakukan terapi ini secara rutin dan teratur.

Biji Kemukus


Dengan menggunakan Biji kemukus kering. Biji kemukus dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit sipilis. Tanpa emebel-embel dan tanpa ribet. Caranya sangat mudah :
  - Ambl biji kemukus secukupny
  - Tumbuk sampai halus lalu tambahkan air hangat
  - Saring dan minum ramuan ini sesering mungkin
  - Jaga pola hidup sehat dan perhatika kebersihan alat kelamin Anda.

Daun Murbei


 
Murbei biasanya hidup didataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air seckupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.
KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426


BBM:By Request
Akar Jali

 
Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyat Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.

Akar Alang-Alang




Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. A,bil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meki bukan kategoripenyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa.

Daun Sendok


 
Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.

Sambiloto
 
Sipiluis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

Bunga Jengger Ayam

Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.

 


Bayam Duri



 
Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.

Kumis Kucing
 
Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.


Bawang Putih

Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

Daun Binahong

Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.
 


Astragalus

Herbal dari cina yang sanagt populaer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui.Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberpa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didihkan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.



Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?

Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan. Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri. Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen.

 

PERODUK HERBAL ALAMI  YANG MAMPU MNGATASI SEGALA PENYAKIT SEPERTI.GURAH V, EXZIM.KANGKER.DIABETES, KENCING NANAH,Shyipilis DAN MASIH BAYAK  LAGI LAINYA.....


Paket Penyakit kelamin 2 botol(isi 50 butir)
Harga RP:295.000(belum ongkir)


Biaya Kirim:
  • Untuk pulau jawa : Rp 25.000
  •  
  • Untuk luar jawa   :  Rp 50.000
  •  
  • Untuk daerah madura :  Rp 95.000
  •  
  • Untuk daerah jaya pura  : Rp 100.000
  • Untuk luar negri hubungi kami...
https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426


Paket obat kelamin 3 botol(isi 50 butir)
Harga RP:445.000(belum ongkir)


Biaya Kirim:
  • Untuk pulau jawa : Rp 25.000
  •  
  • Untuk luar jawa   :  Rp 50.000
  •  
  • Untuk daerah madura :  Rp 95.000
  •  
  • Untuk daerah jaya pura  : Rp 100.000
  • Untuk luar negri hubungi kami...
https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

Paket obat kelamin 4 botol(isi 50 butir)
Harga RP:550.000(belum ongkir)


Biaya Kirim:
  • Untuk pulau jawa : Rp 25.000
  •  
  • Untuk luar jawa   :  Rp 50.000
  •  
  • Untuk daerah madura :  Rp 95.000
  •  
  • Untuk daerah jaya pura  : Rp 100.000
  • Untuk luar negri hubungi kami...

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

BBM:By Request


KELEBIHAN BELANJA PERODUK KAMI:

  1.     Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2.     Harga Lebih Murah.
  3.     Kualitas Terbaik.
  4.     Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5.     Tidak perlu disuntik.
  6.     Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7.     Proses Obat Hanya 6 jam.
  8.     Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9.     Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10.     Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsume
informasi obat






 
Pengiriman barang melalui Tiki,JNE,POS indonesia




cara order barang



Mengapa Anda Harus Memilih De Nature Indonesia?
Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)






Cek Produk di website BPOM
Anda bisa cek produk kami di website resmi BPOM.Silahkan ketikan http://cekbpom.pom.go.id/ di web browser anda.Pada bagian “Cari Berdasarkan” silahkan klik “NAMA PENDAFTAR”  lalu pada bagian kata kunci silahkan isi nama perusahaan kami “DE NATURE INDONESIA”.Maka anda akan dialihkan pada laman yang seperti dibawah ini.




 
 SURAT IJIN MUI (majelis ulama indonesia)


SURAT DINAS KESEHATAN




 KONFIRMASI PEMBAYARAN:


Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT GONORE
Kirim ke: 081386263426

Contoh: nafila  # purwayasa,purwosari Rt 03/01 wanareja cilacap jawa tengah# obat gurah kirim ke: 081386263426
             


Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya