Obat kencing nanah 2-5 hari sembuh

Obat kencing nanah 2-5 hari sembuh~Jika anda mengalami masalah penyakit kelamin kamai punya sulusi nya.Pengobatan herbal alami berbahan tumbuhan atau tanaman obat gonore kencing nanah yang biasa disebut obat tradisional, Obat Gonore Kencing Nanah Terampuh 3 Hari Sembuh dapat anda temukan pada artikel ini dan juga dapat melakukan pemesanan melalui nomor atau kontak Customer service yang tertera dibawah gambar obat atau pada artikel website ini, Namun sebelum kita membahas pengobatan akan lebih baik jika kita kenali dulu apa itu kencing nanah atau gonore, penyebab, gejala dan komplikasi kesehatan yang akan terjadi jika gonore kencing nanah dibiarkan tanpa pengobatan.





CARA MENGOBATI KENCING NANAH

Penyakit kencing nanah bisa di obati dengan obat herbal gang jie,go siah, de nature. Jadi Tidak usah memerlukan banyak obat-obatan cukup dengan 1 paket obat penyakit kelamin dari de nature penyakit kencing nanah maupun sifilis akan ter atasi.

Produk Obat herbal Alami, diproduksi dan dipercaya dari tahun 2006 sampai sekarang Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan total.

Gang jie Go siah  merupakan obat herbal alami yang mampu mengobati kencing nanah atau gonore dalam waktu singkat,Obat Gang jie go siah merupakan obat herbal yang sudah teruji oleh para ahli obat dan sudah terdaftar di badan BPOM,Gang jie Go siah selain bisa menyembuhkan kencing nanah juga bisa mengobati penyakit kelamin seperti sifilis,herpes,kutil kelamin,dan penyakit kelamin lain ya .



Apa seh Manfaat gang jie go siah
  • Bantu memperbaiki saluran uretric yang rusak
  • Bantu menghilangkan bakteri virus kelamin
  • Bantu memelihara daya tahan tubuh
  • Bantu menyembuhkan kencing nanah(gonore)
  • Bantu mengobati kutil kelamin
  • Bantu mengatasi sipilis(raja singa)

Lalu cara minum nya gimana ?
Ada 2  obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul 
Kapsul Gang Jie diminum 2x3 sehari
Kapsul Gho Siah diminum 2x3 sehari
Diminum pagi, siang dan malam hari


Hal yang perlu di hindari pada saat peroses penyembuhan
1.Jangan melakukan hubungan sex.
2.Gunakan kondom pada saat hubungan sex.
3.Bersikaplah setia pada pasangan.

CARA PEMESANAN OBAT KENCING NANAH


Cara pemesanan obat kami ya itu dengan sistem online yaitu dengan melakukan pembayaran terlebih dahulu dan bukti transfer.Maka barang akan langsung kami proses.jika berminat dengan obat kami Silahkan bisa melakukan transfer ke salah satu rekening yang telah di percaya oleh perusahaan via BRI,BCA,MANDIRI,BNI dan Proses pengiriman melalui Tiki,Pos,Jne,J&t.


Setelah transfer silahkan kirim kan foto bukti transfer dan format pengiriman alamat yang di tuju sebagai berikut:


Nama: 
No Tlp: 
Alamat Lengkap: 
Obat Yang pesan: 
Jumlah teransfer:


Contoh format pemesanan :
demi # 081386263426 #Jl. merpati Km3, Bojong gedang, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53263 #OBAT GONORE # Rp: 295.000 (BRI)


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita sms kan. Cek resi pengiriman di jne atau di tiki-online


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

Kontak:

0838-9102-5454 (call/ sms)
0813-8626-3426 (call/ sms/ whatsapp)




PENGERTIAN KENCING NANAH ATAU GONORE
Gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) . Ini disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae . Ini cenderung menginfeksi area yang hangat dan lembab di tubuh, termasuk:
  • uretra (tabung yang mengeluarkan air kencing dari kandung kemih)
  • mata
  • tenggorokan
  • vagina
  • dubur
  • saluran reproduksi wanita ( saluran tuba, leher rahim, dan rahim)
Gonore menular dari satu orang ke orang melalui tanpa kondom oral, anal, atau seks vaginal. Orang-orang dengan banyak pasangan seksual atau mereka yang tidak menggunakan kondom memiliki risiko infeksi terbesar. Perlindungan terbaik terhadap infeksi adalah pantang, monogami (seks dengan hanya satu pasangan), dan penggunaan kondom yang tepat . 

Perilaku yang membuat seseorang lebih cenderung melakukan hubungan seks tanpa kondom juga meningkatkan kemungkinan infeksi. Perilaku ini termasuk penyalahgunaan alkohol dan penyalahgunaan obat - obatan terlarang.

Gonore tersebar melalui seks vaginal, anal, dan oral. Infeksi dilakukan dalam cairan mani dan vagina. Gonore dapat menginfeksi penis , vagina , leher rahim , anus , uretra , tenggorokan, dan mata (tapi itu jarang). Kebanyakan orang dengan gonore tidak memiliki gejala dan merasa baik-baik saja, sehingga mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka terinfeksi.


Apakah Penyebab Penyakit Gonore atau kencing nanah ?

Perlu di ketahui penyebab penyakit gonore disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir tubuh sehingga bisa menjadi penyebab penyakit gonore.

Tahukah Anda bahwa ternyata terdapat beberapa faktor yang bisa menyebabkan penyakit gonorrhea atau kencing nanah? dan berikut di bawah ini adalah beberapa faktor yang umum bisa menyebabkan hal tersebut, diantaranya:





1.Melakukan Seks Bebas
Seks bebas juga dapat menjadi faktor gonore yang paling utama, karena Seks bebas mungkin seringkali dilakukan para pelajar yang masih muda bahkan mereka melakukannya tanpa menggunakan kondom.

Dan tentunya Seks bebas ini sangat merugikan diri sendiri, karena dengan seks bebas juga dapat mendatangkan penyakit hiv atau aids yang termasuk dalam penyakit menular seksual atau bahkan bisa menimbulkan penyakit gonore.


2.Kurangnya Menjaga Kebersihan Alat Vital
Faktor penyebab penyakit gonorrhea selanjutnya disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan alat vital setalah melakukan hubungan seks baik laki laki atau perempuan. Alat kelamin ini harus wajib dibersihkan setiap harinya, agar terhindar dari berbagai macam penyakit.


4.Faktor Lingkungan
Faktor penyebab penyakit gonorrhea berikutnya dapat disebabkan oleh faktor lingkungan yang kotor. Karena lingkungan yang kumuh atau kotor bisa menjadi tempat kumpulnya para kuman atau bakteri yang bisa menyebabkan penyakit ini terjadi.

5.Akibat Bakteri
Bakteri ini biasanya terdapat pada lingkungan yang kotor atau kumuh. Jenis faktor penyebab inilah yang bisa menyebabkan gonore atau kencing nanah. Ada baiknya kita selalu menjaga kebersihan alat kelamin serta tubuh dengan sebaik mungkin agar tidak mudah mengalami gonore atau kencing nanah.Menjaga kebersihan diri merupakan hal yang penting, karena dengan kebersihan yang baik dan terjaga akan mencegah kuman serta bakteri masuk.


Lalu bagaimana saya tau terkena penyakit gonore ?

Gejala pertama gonore biasanya terjadi dua sampai tiga hari, kadang sepuluh hari, setelah infeksi kausatif dengan gonococci. Tanda pertama infeksi adalah rasa sakit saat buang air kecil dan buang air kecil dari vagina pada wanita atau uretra yang terinfeksi pada pasien laki-laki.

Pada sekitar sepuluh persen kasus, gonore pada tahap awal berjalan tanpa gejala yang nyata dan dengan demikian tidak dikenali. Orang yang terinfeksi karenanya tidak sadar meneruskan gonore ke pasangan seksual dan menginfeksi mereka. Selain itu, gonore tidak diobati untuk waktu yang lama, yang dapat menyebabkan penyakit kronis dan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, seperti ketidak suburan.

Gejala atau ciri ciri gonore pada laki-laki


Sebagian besar laki-laki mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah menginap gonore, karena beberapa laki-laki memang tidak mendapatkan gejala nya. Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:
  • => Frekuensi buang air kecil yang cukup sering.
  • => Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning.
  • => krem atau kehijau-hijauan).
  • => Bengkak dan kemerahan bukaan penis.
  • => Bengkak atau nyeri pada testis.
  • => Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus.
GEJALA ATAU CIRI CIRI GONORE PADA WANITA

Pada wanita, gejala awal kadang-kadang begitu ringan sehingga mereka bahwa mereka terinfeksi kandung kemih atau infeksi vagina. Gejala mungkin termasuk:
  • Nyeri atau sering buang air kecil .
  • Anal gatal , ke tidak nyamanan, perdarahan, atau keluarnya cairan.
  • Keputihan yang tidak normal .
  • Perdarahan pervagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara beberapa periode.
  • Genital gatal .
  • Pendarahan menstruasi tidak teratur.
  • Nyeri perut bagian bawah (perut).
  • Demam dan kelelahan.
  • Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina ( kelenjar Bartholin ).
  • Hubungan seksual yang menyakitkan.
  • Sakit tenggorokan (jarang)
GEJALA ATAU CIRI CIRI GONORE (KENCING NANAH) DI TEMPAT LAIN

Gonore juga dapat mempengaruhi bagian-bagian tubuh ini:
  • Dubur. Tanda dan gejala termasuk anal gatal, debit mirip nanah dari rektum, bercak darah merah terang pada jaringan toilet dan harus saring saat buang air besar.
  • Mata. Gonore yang memengaruhi mata Anda dapat menyebabkan sakit mata, kepekaan terhadap cahaya, dan keluarnya nanah dari satu atau kedua mata.
  • Sakit Tenggorokan. Tanda dan gejala infeksi tenggorokan mungkin termasuk sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher.
  • Nyeri Sendi. Jika satu atau lebih sendi menjadi terinfeksi oleh bakteri (septic arthritis), sendi yang terkena mungkin hangat, merah, bengkak dan sangat menyakitkan, terutama ketika Anda memindahkan sendi yang terkena.

GEJALA JANGKA PANJANG  APA BILA TIDAK DI SEMBUHKAN

Bakteri yang menyebabkan gonore dapat menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah, Menyebabkan gejala seperti berikut :
  • nyeri sendi dan tendonitis,
  • demam berulang,
  • Menggigil dan
  • Perubahan kulit.
Jika ada kecurigaan adanya gonore segera konsultasikan pada pasangan atau ke dokter anda agar gonore bisa disembuhkan,apa bila malu ke dokter bisa konsultasikan kepada kami.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE SITUS KAMI SEMOGA BERMANFAAT.

Alamat Kantor Pusat CV.De Nature Indonesia

Jln. Raya Pahonjean, Perum Cendana Asri No. 8-9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257.